Senin, 25 Februari 2013

Bukan power rangers tapi penyala bag. 1

Perkenalan Pertama dengan Penyala Makassar cekilahhh

Penyala Makassar, kalimat tersebut kini menjadi bagian dari catatan perjalanan hidupku, menjadi bagian dari mereka sungguh sebuah kehormatan. Ibaratnya superhero, seperti power rangers diantara banyaknya power rangers lainnya di Indonesia, dan saya telah menasbihkan diri menjadi bagian dari superhero itu tapi eit, power rangers sudah pasti penyala, tapi penyala bukan power rangers, penyala lebih dari power rangers, penyala itu zordon, bapaknya power rangers hahaha keren kan #interpretasi pribadi. So, menjadi bagian dari penyala itu ibarat sudah jatuh tertimpa tangga terus ketiban durian runtuh, yang artinya sudah keren terus menjadi bagian dari hal yang keren dan berkenalan dengan orang yang keren-keren, makin keren saya hasilnya #abaikan

Daripada nanti anda makin pusing serta mual-mual membaca paragraf di atas mari kita berpindah ke taufik selanjutnya, saya mau cerita tentang ini... -->

Bukan power rangers tapi penyala

--> awal mula saya menjadi bagian dari penyala Makassar. Suatu ketika #mulai serius, saya mendapati sebuah link/tautan di wall/dinding grup daengkops...daeng..kops #sengaja diulang biar dramatis. Karena rasa penasaran yang tidak terlalu tinggi, saya mulai mengubek-ubek tautan tersebut, tautan apa ini yah, gumam saya dalam hati...saya mendapati fanpage penyala Makassar, lagi-lagi dengan rasa penasaran yang masih belum tinggi-tinggi juga, saya kembali mengubek-ubek fanpage itu, kemudian saya mendapati link ke kelas inspirasi, informasi tentang Indonesia Menyala serta program Indonesia Mengajar. Tertegun, setelah sempat tertegun terlontarlah kata dari bibir seksehku #keren. Kemudian saya mencari tahu cara untuk bergabung menjadi penyala Makassar, kebetulan waktu itu PM(penyala Makassar) akan ada event dalam waktu dekat, Say It With Books tanggal 14 Feb 2013, yaitu mendonasikan buku untuk anak-anak SD di sekolah pedalaman. Sungguh mulia kataku, dan saya harus turut serta dalam hal tersebut, pikirku. Kelas Inspirasi lihat di sini

Setelah melihat-melihat dan membaca serta mengeksploitasi dan mengeksplorasi #lebay page tersebut, saya mengirimkan pesan ke admin PM sambil berH2C (harap-harap cemas) semoga dibalas cepat, dan voila adminnya membalas pesan saya dan mengatakan akan menginformasikan kopdar selanjutnya kepada saya, seperti kata peribahasa "Pucuk dicinta, Ulampun tiba" yippi, akhirnya jalan menuju ke-keren-an terbuka lebar #mata bersinar. Haghaghag                                                                       
Bukan power rangers tapi penyala


Singkat hari diajaklah saya untuk ikutan kopdar pertama saya, hari Ahad di anjungan, semangat 45 membakar jiwa saya...tidak sabar ingin bertemu dan berinteraksi dengan penyala-penyala yang notabene mereka superhero tapi bukan power rangers. Kopdar di anjungan itu sendiri sebenarnya sosialisasi event Say It With Books saat itu. #Tiba-tiba teringat pesan ajakan ngumpul dari Penyala Makassar +pict






Ahad, jam 9 pagi..."wokeh saya akan datang" menyeru diri sendiri , kebetulan Ahad memang jadwal nge-gowes saya. Singkat hari lagi akhirnya hari pertemuan saya dan para superhero tiba juga tapi hari itu saya mengalami keterlambatan bangun pagi, oh my gosh #apaaaahh, mati, telat saya. Terbangun tepat jam 9 pagi kurang lebih, saya tiba-tiba berubah jadi flash anti lalat, ngerjain semua-muanya dengan terburu-buru, tak terkcuali sholat #afa2an ini. Tanpa sempat sarapan sebutir nasipun, saya segera bergerak menuju TeKaPe, sambil berH2C takut telat. Sepeda pun saya pacu dengan kecepatan sedang.

Setibanya di anjungan ternyata saya menjadi penyala #ngakuin diri sendiri, pertama yang menginjakkan kaki di sana, wahh ternyata miminnya masih dalam perjalanan, walhasil molorlah semua-muanya... to be bersambung ya daeng (^_^)b

kayaknya sudah kepanjangan postingan saya, untuk saat ini cukuplah, cerita perkenalan saya dengan penyala Makassar, di postingan selanjutnya saya akan menceritakan pertemuan saya dengan penyala-penyala  Makassar yang guanteng dan cuantik #saya dibayar untuk bilang ini.
Jadi kalo mau tahu keseruannya stay tune ya di 950.50 FM #ngaco

sampai jumpa di postingan selanjutnya...ciao..arrivederci, jangan lupa tinggalkan jejak anda, orang yang ngomen pasti orang keren 

2 komentar:

  1. Kwkwkwkw....asyik bacanya...penasaran cerita berikutnya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah..terima kasih sudah mau berkunjung dan ngomen di sini, anda termasuk orang keren :D

      cerita berikutnya masih diramu :D

      Hapus