Kamis, 06 Oktober 2011

Apple mungkin tak manis lagi

Memulai hari yang biasa saja, hari ini tidak ada yang spesial kecuali telur dadar buatan emakku..nyammi.

Memulai aktivitas seperti biasa, nyalakan tivi, mencari-mencari informasi tentang hari ini, kemudian menemukan berita steve jobs pendiri Apple meninggal dunia(red.baca berita running teks),  kaget karena beberapa waktu yang lalu Steve Jobs menyatakan mundur dari Apple karena ingin fokus mengobati penyakit kanker yang ia idap. Tapi ternyata Ilahi berkehendak lain, beliau berpulang pada Kamis dini hari, 6 Oktober 2011, setelah delapan tahun berjuang mengatasi kanker pankreas yang ia derita. Dunia kehilangan salah satu inovator terbesarnya, Steve Jobs dangan inovasi iphone, ipod dan ipad serta masih banyak lagi telah memberi begitu banyak warna dalam dunia gadget kita saat ini. Steve Jobs, seorang yang berpendirian keras, inovatif, tidak takut melawan arus serta berkarismatik tinggi ini adalah pendiri perusahaan Apple, perusahan yang beberapa tahun terakhir mampu menyaingi perusahan Exxon sebagai perusahaan berharga Amerika Serikat.


Dunia pantas berduka atas kehilangan seorang manusia yang visioner dan kreatif, Steve Jobs meninggal di usia 56 tahun, akhirnya Steve Jobs benar-benar meninggalkan Apple dan kali ini beliau tidak akan kembali lagi. Mungkin kita masih ingat ungkapan terima kasih yang dilayangkan SteveJobs kepada Apple untuk yang terakhir kalinya saat dia meninggalkan jabatan CEO Apple.

"Saya telah membuat beberapa teman-teman terbaik dalam hidup saya di Apple, dan terima kasih semua untuk bertahun-tahun dapat bekerja bersama Anda," tulisnya di surat itu.

Sungguh karismatik dan penuh dedikasi, inilah yang membuat Steve Jobs begitu dihormati dan dicintai, termasuk saya.Secara langsung saya memang tidak mengenal Om Steve, tapi entah mengapa saya kaget mendengar berita kematiaanya, bahkan saat saya menulis artikel ini ada perasaan sedih di hati saya, terlebih lagi setelah membaca berita-berita mengenai kematian Om Steve.Satu kata dari saya "hebat", orang ini benar-benar hebat. Selamat jalan Om Steve, semoga engkau tenang ditempatmu sekarang....engkau akan selalu dikenang dalam setiap karya-karya mu.

Rest In Peace Steve Jobs (1955-2011) "you are real hero"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar