Jumat, 28 Oktober 2011

Kabar burung Marco

 hoaaammm ngantuk blehhh, rasanya pengen tidur waktu nulis artikel nih. Kekuatan mata untuk melek cuma sekitar 5 watt *lampu kalii..Zzzzzz......
Tidur bentar, masih seputar perasaan saya yang syok nan galau #hetehete, kabar tentang kematian Marco Simoncelli sungguh begitu mengejutkan saya, kematian salah satu pembalap andalan saya *lah kayak bandar judi, bagai petir di malam hari, kebetulan saya mendapat kabar kematiannya melalui pesan singkat sesaat setelah pertandingan MU VS MCity berakhir. Simoncelli mengalami kecelakaan fatal di Sepang pada sore hari, saat berlangsung sesi MotoGP Sepang. BerH2C (harap2cemas) semoga Simoncelli tidak mengalami luka yang parah. Saya sempat bercanda dengan ade' saya, kebetulan dia juga penggemar Simoncelli. Saya mengatakan bahwa Simoncelli dinyatakan meninggal karena luka parah pada perut dan dadanya, dengan ekspresi kaget nan syok, ade' saya berusaha mengkonfirmasi ulang dengan bertanya kepada saya "Betulan?, dapat kabar darimana?" melihat mimik wajahnya, kegelian saya tidak tertahankan dan akhirnya meledaklah gelak tawa saya...ade' saya cuma sedikit mengumpat. Walaupun bercanda tapi dalam hati saya berusaha menyadarkan diri "kecelakaannya Simoncelli pasti parah" kata saya dalam hati, tapi yang namanya penyuka pasti selalu berpikiran optimis.



                   Malamnya saya mendapat pesan singkat dari ade' saya. Isinya "Meninggal betulanki Simoncelli :'(" hah, dengan sedikit tidak percaya saya berusaha mengkonfirmasi kematiaannya, karena kebetulan saya tidak berada ditempat kejadian kecelakaan Simoncelli. Ternyata benar, sungguh terlalu *lebayyy, berita ini datang setelah tim andalan saya mengalami kekalahan yang cukup telak *whatta hell. Pulang dari rumah teman saya bergegas menuju warung yang menyediakan koneksi internet, dengan sedikit bergetar saya kemudian memulai untuk menelusuri berita kematian kakha Simoncelli....syok bercampur sedih bercampur rasa terenyuh bercampur rasa bergidik, saya lemas, melempem *kayak krupuk masuk angin. Gak..gak..gak kuat baca beritanya *7ikans. Apa yang saya candain bersama ade' saya betulan terjadi *seperti masuk wormhole. Kakha Marco Simoncelli meninggal, jadilah topik itu menjadi status di pesbuk dan koprolku
i'm still shock.udahan yaa, ntar saya syokk lagi...ngantuk blehh
Semangat Endonesa muda begitu membara...berikan aku sepuluh pemuda maka akan kujadikan mereka tiga bintang #sumpahMLM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar